Salah Injak Pedal, Mobil Wanita Ini 'Nyemplung' ke Sungai

Wanita dengan mobilnya yang masuk ke sungai di Tiongkok.
Sumber :
  • www.carnewschina.com

VIVA.co.id - Sebuah peristiwa memilukan hati terjadi di Kota Wuxi, Provinsi Jiangsu, Tiongkok. Seorang wanita yang tengah mengendarai sebuah Mercedes-Benz mengalami kecelakaan, hingga masuk ke dalam sungai di tengah kota.

Dilansir CarnewsChina, Senin 18 Mei 2015, kejadian ini terjadi lantaran kesalahan wanita tersebut yang salah menginjak pedal pada mobilnya. Sedianya, wanita karir dengan setelan pakaian kerja itu berniat untuk mengeluarkan sedannya yang tengah diparkir di depan sungai.

Namun, nahas ia salah menyetel posisi transmisi otomatis, yakni bukan mundur “R”, melainkan “D”. Alhasil, ketika pedal gas diinjak, mobil langsung meluncur deras ke sungai.

Tewaskan 10 Orang di Cianjur, Supir Truk Jadi Tersangka

woman-water-china-3

Beruntung, wanita dengan rok pendek berwarna biru itu berhasil menyelamatkan diri dengan keluar melalui sunroof. Warga sekitar yang melihat kejadian itu pun berusaha menyelamatkannya dengan melempar pelampung.

Tetapi wanita itu menolak, dengan alasan sepatu yang dipakainya tak mendukung untuk dia berenang. Ia kemudian memanjat dinding sungai dengan seutas tali yang disediakan regu penyelamat, hingga akhirnya berhasil naik ke atas sungai dengan selamat.

Tak berselang lama, regu penyelamat, kemudian mengevakuasi mobil itu dari dasar sungai. Sekadar diketahui, mobil yang digunakan korban berjenis Mercedes-Benz CLA. (asp)

VIDEO: Kawanan Unta Bikin Mobil di Tol Kocar-kacir
Ferrari tabrak sapi.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Sapi diduga terpental hingga menimpa mobil.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016