VIDEO: Kucing Penggemar Mobil Listrik

Anak kucing yang bersembunyi di dalam ruang mesin mobil listrik.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id - Populasi kendaraan yang digerakkan motor listrik di Indonesia jumlahnya belum banyak, namun ini berbeda dengan Amerika Serikat. Di negeri Paman Sam, mobil listrik banyak lantaran mobil listrik mendapat subsidi.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Uniknya lagi, para miliuner yang sukses mengembangkan berbagai perangkat lunak dan tinggal di Silicon Valley, lebih memilih mobil listrik buatan Tesla Motors ketimbang supercar. Mereka meyakini, mobil listrik akan menggantikan semua mobil bertenaga mesin bensin dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.

Namun ternyata, bukan hanya manusia yang menyukai mobil listrik Tesla Model S, tetapi juga seekor hewan berbulu, kucing. Dilansir dari Autoevolution, Kamis 4 Juni 2015, seorang pemilik Tesla Model S kaget saat tengah malam mendengar suara anak kucing di garasinya.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Setelah dicari, ternyata anak kucing tersebut bersembunyi di dalam kompartemen motor listrik mobil. Sang pemilik kemudian mencoba memancingnya keluar dengan menggunakan makanan. Langkah ini berhasil sesaat, karena setelah kenyang, anak kucing tersebut kembali lagi ke tempat persembunyiannya.

Pemilik mobil kemudian kembali mencoba memancing keluar, dengan cara menaruh ikan kaleng di pintu garasi, berharap anak kucing itu memakan umpan dan keluar dari garasi. Namun ternyata, kucing itu hanya keluar sesaat untuk buang air besar, sama sekali tidak tertarik untuk menggigit ikan dan kembali ke ruang mesin untuk melanjutkan tidurnya.

Begini Jadinya Jika Mobil Van Angkut Sapi

Karena sudah kehabisan akal, pemilik mobil kemudian menghubungi bengkel, meminta teknisi datang ke rumah. Teknisi kemudian membongkar pelindung bawah kompartemen mesin, mengeluarkan anak kucing tersebut dan menaruhnya di kandang yang sudah disiapkan.

Anda bisa melihat videonya melalui tautan ini.

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016