Kecelakaan Aneh, Dua Mobil Patroli Justru 'Adu Banteng'

Dua mobil polisi bertabrakan
Sumber :
  • Mirror

VIVA.co.id - Sebuah kecelakaan unik sekaligus mengherankan terjadi di sebuah jalan di Penpont, Wales. Bagaimana tidak, kali ini justru dua unit mobil patroli ‘adu banteng’ dalam kecelakaan tersebut.
 
Dilansir Mirror, peristiwa langka itu terjadi pada Jumat pagi waktu setempat, antara mobil polisi yang datang dari Brecon dan Sennybridge. Kecelakaan dua unit mobil polisi ini langsung menjadi pusat perhatian.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Parahnya, kecelakaan ini juga ikut menghancurkan salah satu kotak pos tertua yang ada di tempat kejadian. Padahal, kotak pos ini dikabarkan telah berusia lebih dari 120 tahun.

Saksi mata pertama yang tiba di tempat kejadian mengaku tidak mengetahui pasti mengapa dua mobil tersebut dapat bertubrukan. Padahal, jalan saat itu terbilang sepi dan jalur yang dilalui lurus.
 
"Kendaraan saling memukul kepala dengan kepala lainnya dan itu menyebabkan banyak kerusakan. Namun beruntung tidak ada yang tewas. Akan tetapi mobil patroli berbentuk van mengalami kerusakan sangat parah," kata saksi mata.
 
Kedua polisi dari dua mobil itu pun akhinya langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan. Kepolisian setempat masih bungkam dan menolak berkomentar mengenai kejadian ini.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Kendati demikian, kepolisian setempat menyatakan masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa yang bersalah atas insiden yang memalukan korps kepolisian ini. (ase)

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016