Mobil SUV Ini Nyangkut di Pohon Setinggi Enam Meter

Mobil SUV yang sempat tersangkut di dahan pohon setinggi 6 meter.
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id - Sore hari adalah waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersantai atau nongkrong di luar rumah. Namun, bagi seorang pria asal Changshan, Hunan, Tiongkok, Senin, 15 Juni 2015 lalu merupakan waktu yang tak akan dia lupakan.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Bagaimana tidak, pria bernama Li Zhiju itu selamat dari maut, setelah sebuah mobil berjenis SUV (Sport Utiltiy Vehicle) jatuh dari pohon.

Menurut Zhiju, peristiwa itu terjadi ketika dia bermain dengan telepon genggamnya dan bersandar di bawah pohon kamper. Dilansir dari Shanghaiist, Kamis, 18 Juni 2015, secara tiba-tiba suara keras terdengar dari ranting-ranting pohon. Saat mendongak ke atas, Zhiju melihat bayangan besar, dan secara naluri dia memilih menjauh dari pohon yang tingginya hanya enam meter itu.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Benar saja, selang beberapa detik setelah menjauh, sebuah SUV berkelir hitam jatuh dari pohon dengan kondisi terbalik. Tak hanya itu, seorang pengendara wanita yang tidak disebutkan namanya, merangkak keluar dari dalam mobil untuk menyelamatkan diri.

Sontak, warga yang melihat langsung melakukan pertolongan. Di dalam mobil ada seorang pria ditemukan tak berdaya di kursi penumpang. Kedua korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Setelah ditelusuri, mobil itu bukan jatuh dari langit, melainkan dari gedung yang tepat bersebelahan dengan pohon tersebut. Diduga pengemudi mobil salah menginjak pedal, sehingga mobil menabrak pagar pembatas gedung dan terjun ke bawah.

Zhijun menyatakan, jika tak ada pohon, kemungkinan dia ikut menjadi korban. Demikian juga dengan kedua korban yang nyawanya tertolong oleh pohon tersebut.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya