Aksi Polisi Dorong Truk Mogok Tuai Banyak Pujian

Polisi Dubai
Sumber :
  • Emirates
VIVA.co.id
Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty
- Bagi sebagian masyarakat, sosok petugas polisi lalu lintas memang menakutkan. Sebab, ada saja oknum polisi yang tanpa alasan memberikan tilang meski pengendara tidak bersalah.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Namun
Tips Sukses Bisnis Pencucian Mobil dan Motor
image petugas polisi nakal itu rupanya ditepis oleh salah satu petugas kepolisian di Dubai, Uni Emirat Arab. Dan ini pantas juga dicontoh petugas kepolisian di Indonesia yang saat ini masih sering mendapat pandangan miring.


Dilansir
Emirates247
, di tengah kondisi macet ditambah teriknya matahari di musim panas di dataran Arab, petugas polisi ini tertangkap kamera tengah bersusah payah mendorong truk mogok hanya seorang diri.


Menurut saksi mata, Mohammed Massod, yang melihat kejadian dari dalam taksi, truk yang mogok itu rupanya menjadi biang kemacetan. Ironisnya tak ada seorang pun yang menolong sopir untuk mendorong, kecuali seorang petugas polisi yang tak disebutkan nama dan jabatan itu.


“Sopir itu sendiri tidak tahu apa yang harus dilakukan, karena truknya mogok tepat di tikungan,” ucap salah satu saksi.


Tentu saja, foto-foto polisi yang mendorong truk ini mendapat beragam tanggapa positif dari warga Dubai. "Saya selalu menjadi penggemar polisi Dubai," ujar salah satu warga Dubai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya