Begini Jadinya Bila Mobil Jadi Sarang Tikus

Mobil Joe yang kabelnya rusak digigit tikus.
Sumber :
  • mirror.co.uk

VIVA.co.id - Malang bagi seorang pensiunan berusia 77 tahun bernama Joe Clitherow. Saat asyik mengendarai mobil di jalan raya, secara tiba-tiba sistem kelistrikan pada mobilnya mati.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Tanpa pikir panjang, pria asal Liverpool, Inggris, itu langsung memilih pulang ke rumah. Sesampainya di garasi, Clitherow menemukan sejumlah kabel beserta tembaga yang mengaliri arus listrik mobil ternyata putus.

Namun, kabar yang lebih mengejutkan dia dapat, kala pria tua itu membawa mobilnya ke bengkel. Menurut mekanik bengkel, kerusakan yang terjadi pada kabel-kabel di dalam kap mesin akibat digerogoti tikus.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Bahkan, seperti dilansir dari Mirror, Selasa 23 Juni 2015, saat diperiksa dan akan melakukan sejumlah perbaikan bengkel, seorang mekanik menemukan bangkai tikus mati di dalam kap mesin.

Clitherow memang tak menyangkal, wilayahnya sedang mengalami gangguan hama tikus. Namun, dia tak mengira jika mobilnya telah menjadi sarang tikus.

Begini Jadinya Jika Mobil Van Angkut Sapi

"Saya masuk ke dalam mobil beberapa minggu yang lalu, dan tikus berlari dari bawah, dan saya pikir mereka hanya numpang lewat. Kemudian, saya mulai mengemudi. Saat tiba di jalan utama, tiba-tiba mendapat peringatan dari mobil untuk berhenti,” ungkap Clitherow.

Untuk memperbaiki sejumlah kerusakan, dia terpaksa merogoh kocek 615 pound atau sekitar Rp13 juta. Kerusakan yang dialami rupanya tak sekadar di bagian kabel, namun juga beberapa bagian interior mobil. (art)

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016