Cuma Bermain Game, Dua Pemuda Ini Dihadiahi Mobil Sport

Dua finalis lomba bermain game yang mendapat hadiah mobil Mazda.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id - Seringkali komentar negatif diterima oleh para gamer atau pecinta video games. Hal ini tak lain karena para gamer banyak menghabiskan waktu di depan layar televisi dan juga menghamburkan uang.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Namun hal itu rupanya ditepis seorang pemuda bernama David Goss, asal Missuori, Amerika Serikat. Pasalnya, akibat kegemeran bermain games, dia berhasil mendapatkan hadiah spesial, berupa satu unit Mazda MX-5 keluaran terbaru.

Dilansir Carsccops, Selasa 23 Juni 2015, keberuntungan David rupanya terjadi saat dirinya memenangkan turnamen balap Forza Horizon 2 yang digelar di Electronic Entertainment Expo (E3), Los Angeles, Amerika Serikat.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Untuk memenangkan mobil sport convertible asal Jepang itu, tak semudah membalikkan telapak tangan. Sebab, David harus beradu kehebatan dengan ribuan peserta lainnya dari berbagai penjuru kota.

Selain harus melalui beberapa tahap untuk mencapai babak final, David juga mendapatkan lawan yang cukup tangguh, yaitu Colton Miller dari Indiana.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Namun, di penghujung acara, meski Colton kalah, Mazda memberikan kejutan. Sebagai finalis, Colton juga mendapatkan Mazda MX-5 edisi 2016.

"Kami ingin mengucapkan selamat kepada David dan Colton. Seperti yang kita tahu, mereka menghabiskan berjam-jam di belakang 'roda virtual' yang mengarah ke perlombaan besar di E3," kata Eric Watson, direktur pemasaran Mazda Amerika Utara.

Eric juga menyatakan apresiasinya kepada kedua pemuda yang rela mempersiapkan diri hingga akhir acara. Eric sengaja memberi keduanya hadiah, karena tidak ingin salah satu dari mereka pulang dengan tangan hampa. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya