Sering Bepergian, Pasutri Ini Bangun 'Rumah Berjalan'

Rumah beroda yang dibuat dari bahan bekas properti film.
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id - Pasangan asal New England, Amerika Serikat, Chloe Barcelou dan Brandon Batchelder, telah menghabiskan waktu selama lima tahun berpergian dan tinggal di berbagai apartemen dan hotel.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Hal tersebut akhirnya membuat pasangan tersebut memiliki ide untuk membangun sebuah rumah yang memiliki roda dan bisa dibawa kemanapun mereka pergi. Dengan memanfaatkan bahan dari properti film tempat mereka bekerja, Chloe dan Brandon membangun sendiri rumah impian mereka.

Seperti dilansir Dailymail, Minggu, 19 Juli 2015, Chloe bekerja sebagai stylist, sedangkan Brandon adalah tukang kayu yang membantu membangun latar untuk syuting film.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Setelah mendapat dana yang cukup, Brandon menghabiskan dua bulan merancang rumah dan sembilan bulan untuk membangun rumah.

Menghabiskan dana US$10 ribu atau setara dengan Rp133 juta, rumah ini memiliki panel tenaga surya dan baterai cadangan yang siap menyediakan listrik. Selain itu, terdapat juga air panas, toilet kompos dan pemanas di dalam 'rumah berjalan' tersebut.

Begini Jadinya Jika Mobil Van Angkut Sapi
Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016