Bak Spiderman, ABG Ini Bergelantungan di Mobil Boks

Remaja bergelantungan di belakang mobil boks.
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id - Seorang petugas polisi yang tengah berpatroli di ruas jalan di Kota Guingzhou, Tiongkok, terkejut saat melihat seorang remaja tengah bergelantungan di bagian belakang mobil boks yang kebetulan tengah melintas.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Dilansir dari Shanghaiist, Kamis 23 Juli 2015, polisi tersebut tidak bisa langsung mengejar mobil boks, karena kebetulan lalu lintasnya sedang padat. Alhasil, ia mencoba mengikuti ke mana mobil boks itu pergi.

Setelah terbebas dari kemacetan dan berhasil menyusul mobil, ia kemudian meminta sopir mobil untuk menghentikan kendaraannya. Remaja yang beraksi bak tokoh pahlawan Spiderman digiring ke sisi jalan untuk dimintai keterangan.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Menurut pengakuan remaja tersebut, ia melihat kunci gembok yang menempel pada pintu boks terjatuh, sehingga pintu terbuka dan membahayakan pengguna jalan lainnya. Tidak ingin muatan mobil berjatuhan, remaja yang tidak disebutkan namanya itu memutuskan menjadikan tubuhnya sebagai ganjal pintu.

Setelah mendengar keterangan remaja tersebut, petugas polisi kemudian menjatuhkan hukuman berupa peringatan. Sementara sang sopir mobil diganjar denda sebesar 500 yuan atau setara dengan Rp1 juta, karena lalai memeriksa kondisi boks sebelum melakukan perjalanan.

Begini Jadinya Jika Mobil Van Angkut Sapi
Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016