VIDEO: Pria Ini Jadikan Tubuhnya Jembatan untuk Motor

Aksi pria jadikan tubuhnya sebagai jembatan darurat.
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id - Olah raga motocross memang membutuhkan fisik dan stamina yang kuat. Hal ini, karena sebagian besar waktu pengendara dihabiskan untuk melintasi jalur dengan medan lumpur dan berbatu.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Bila tubuh tidak bugar, pengendara akan mudah merasa lelah akibat badan terus-terusan meredam guncangan. Itu sebabnya, olahraga jenis ini termasuk salah satu yang tergolong ekstrem.

Dilansir dari Autoevolution, Selasa 11 Agustus 2015, sebuah peristiwa unik baru-baru ini terjadi, saat beberapa pria tengah melakukan olahraga motocross di sebuah hutan yang tidak disebutkan lokasi persisinya.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Baca juga:

Akibat hujan yang sempat mengguyur deras, jalur yang hendak mereka lalui menjadi cukup licin. Tidak hanya itu saja, beberapa gundukan tanah mengalami longsor, membuat mereka harus mencari jalur alternatif.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Saat mencoba mencari jalur baru, tiba-tiba mereka dihadapkan dengan sebuah lubang yang tidak terlalu besar, namun cukup lebar untuk membuat roda motor terperosok di dalamnya.

Karena tidak berhasil menemukan papan, mereka akhirnya memutuskan bahwa salah seorang harus menjadikan tubuhnya jembatan, agar motor-motor yang mereka kendarai bisa melintas.

Baca juga:

Berbekal pelindung badan yang cukup kuat untuk melindungi punggung dan kepala, salah seorang dari mereka kemudian menundukkan tubuhnya di lubang tersebut. Satu persatu motor kemudian diarahkan melintasi punggung pria tersebut.

Anda dapat melihat videonya melalui tautan ini. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya