Bioskop 'Berjalan' Delapan Dimensi Hadir di IIMS

Suasana ruang di dalam bioskop XDIMO.
Sumber :
  • Krisna Wicaksono/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Pameran bertema otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, yang digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, tidak hanya dimeriahkan dengan kehadiran produk-produk otomotif terbaru, tetapi juga berbagai hiburan menarik.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Salah satunya adalah truk yang diubah menjadi bioskop kecil milik XDIMO. Dengan menggunakan satu unit truk berukuran sedang, XDIMO mengubah bak truk menjadi ruang hiburan dengan kapasitas empat orang.

Berbagai film animasi disajikan dalam truk ini, kebanyakan film animasi yang digemari anak-anak. Beberapa judul film yang ditayangkan adalah Canyon Coaster, Planet Alien, Coyote Falls, dan Monster House.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

"Tiket masuknya cukup terjangkau, Rp30 ribu per orang. Durasi film bervariasi, mulai dari 5 hingga 15 menit," ungkap salah satu pegawai XDIMO, Ali, saat ditemui VIVA.co.id, Rabu 26 Agustus 2015.

Penonton tidak hanya disuguhkan tayangan menarik yang bisa dinikmati melalui kacamata tiga dimensi, namun juga bisa merasakan efek-efek seperti hujan, petir, salju, dan gempa. Tambahan efek-efek ini yang menjadikan delapan "dimensi".

Begini Jadinya Jika Mobil Van Angkut Sapi

Untuk dapat melakukan hal ini, XDIMO melengkapi ruangan dengan kursi yang dapat bergerak serta kipas angin dan berbagai alat lainnya.

Selain di IIMS 2015, XDIMO juga bisa hadir di berbagai acara lain, seperti acara food truck festival. Selain itu, mereka bekerja sama dengan beberapa supermarket besar seperti Giant dan Carrefour. (art)

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016