VIDEO: Istri Pemilik Accord Ikut Dibawa Kabur Maling Mobil

Ilustrasi
Sumber :
  • www.toyota.astra.co.id

VIVA.co.id - Tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor memang tidak mengenal tempat. Tak hanya di Indonesia, pencurian juga kerap kali terjadi di Arab Saudi, terutama saat parkir di sebuah swalayan.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Kali ini, aksi pencurian mobil sangat menggegerkan publik di Arab Saudi. Sebab, bukan hanya mobil yang dicuri, tetapi pelaku juga membawa seorang wanita yang berada di dalam mobil, yang diketahui merupakan istri si pemilik mobil.

Dilansir Emirat247, Kamis 17 September 2015, insiden bermula ketika korban, yang merupakan sepasang suami istri, parkir di depan sebuah swalayan yang ada di SPBU.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Sang suami keluar untuk belanja, sedangkan istrinya menunggu di dalam mobil Honda Accord berkelir putih.

Tak lama kemudian, datang sebuah mobil, dan seorang pria, yang merupakan pelaku, keluar dari mobil tersebut. Tak lama kemudian, pelaku menghampiri mobil incarannya, lalu membuka pintu mobil, duduk di kursi pengemudi dan langsung pergi meninggalkan lokasi.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Tidak disebutkan secara rinci, di mana letak persis kejadian tersebut. Tetapi, menurut saksi mata, terdengar jeritan suara wanita, yang berasal dari dalam mobil.

Pencurian yang terekam kamera CCTV itu sontak memicu ketegangan publik. Bahkan, secara besar-besaran, Kerajaan Arab Saudi mengerahkan pasukan polisi untuk memburu pelaku.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apakah pelaku beserta wanita yang menjadi korban pencurian, sekaligus penculikan itu telah ditemukan atau belum.

Anda dapat melihat videonya di bawah, atau klik tautan ini:

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya