Cara Orang Kaya Makamkan Anjing, Pakai Mobil Mewah & EO

Seekor anjing di China dimakamkan secara mewah.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVA.co.id - Tak cuma manusia yang mendapatkan perlakuan istimewa saat prosesi pemakaman tiba. Seekor anjing bahkan juga diperlakukan sedemikian mewahnya, seperti yang terjadi di daratan Tiongkok.

Dilaporkan, sang pemilik, Jinxia Zhou, yang merupakan saudagar kaya merasa kehilangan saat anjing kesayangannya yang berusia sembilan tahun mati akibat serangan jantung.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Sebagai pembuktian rasa sayang terhadap binatang peliharaannya itu, Zhou kemudian menyiapkan prosesi pemakaman mewah. Demikian dilansir Autoevolution, Senin 21 September 2015.

Keunikannya, anjing itu diangkut dengan sebuah mobil mewah seharga Rp2 miliar untuk digunakan sebagai 'kereta jenazah'. Mobil itu yakni Audi A8 yang dikenal sebagai kendaraan berperforma tinggi dengan konfigurasi mesin 12 silinder. Tampak di depan mobil, foto anjing kesayangan juga dipajang sebagai penghormatan terakhir Zhou.

Tak heran saat melintasi jalanan kota Shanghai banyak mata terpaku pada sedan itu lantaran mengangkut jasad anjing yang telah mati.

Untuk melakukan pemakaman si anjing, pemilik bahkan menyewa sebuah event organizer (EO) yang didapatkan informasinya dari seorang tetangga. Dia pun rela menyiapkan dana lebih sebesar 8 ribu yuan atau setara Rp18,2 juta.

Sekadar diketahui, Jinxia Zhou adalah pengusaha muda yang berkutat pada dunia komputer. Ia memiliki perusahaan ternama di Shanghai. (ase)

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016