Anda Bisa Internetan Gratis dalam Bajaj Ini

Bajaj yang dilengkapi dengan layanan internet gratis.
Sumber :
  • Shanghaiist

VIVA.co.id - Untuk bisa mendapatkan akses internet selama perjalanan, biasanya penumpang menggunakan ponsel pribadi mereka, atau mencari taksi yang dilengkapi dengan layanan WiFi.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Namun, hal berbeda ditawarkan oleh seorang pengemudi bajaj asal Sichuan, Tiongkok. Dilansir dari Shanghaiist, Selasa 22 September 2015, pengemudi bermarga Tan sehari-hari bekerja sebagai pengemudi bajaj di kota tersebut.

Selama ini, Tan selalu mencari cara bagaimana bisa memberikan layanan yang lebih baik pada para penumpangnya. Setelah mendapatkan fakta bahwa banyak penumpangnya yang membutuhkan koneksi internet selama perjalanan, Tan memutuskan untuk menyediakan layanan tersebut.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Berbekal modem dan iPad yang ia beli seharga beberapa ratus Yuan, Tan berkeliling mencari penumpang yang hendak menikmati perjalanan sembari terus terkoneksi ke dunia maya.

Selain internet yang ia sediakan secara cuma-cuma, Tan juga menyediakan sistem hiburan, lengkap dengan pengeras suaranya. Penumpang pun dapat menikmati layanan siaran televisi yang diakses melalui internet. Untuk jarak dekat, Tan biasanya dibayar sebesar tiga Yuan, atau setara dengan Rp7 ribu. (asp)

Begini Jadinya Jika Mobil Van Angkut Sapi
Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016