VIDEO: Teknik Dorong Mobil Mogok Paling Aneh Sedunia

Mobil mogok yang didorong mobil lain.
Sumber :
  • mirror.co.uk

VIVA.co.id - Meski kita sudah berusaha merawat mobil dengan sebaik-baiknya, terkadang ada saja masalah yang muncul hingga menyebabkan mesin tidak mau menyala.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Dilansir dari Mirror, Kamis 1 Oktober 2015, hal ini dialami oleh seorang pengendara mobil sedan yang tidak disebutkan lokasinya. Mobil yang ia kendarai bersama temannya mengalami kerusakan saat tengah melintas di jalan raya.

Ada kemungkinan mesin mobil tidak mau menyala, karena suhu dingin yang tengah menerpa kota tersebut. Hal ini terlihat, dari adanya beberapa tumpukan salju di pinggir jalan.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Uniknya, sang pengendara mobil memilih cara yang tidak biasa untuk memindahkan mobil dari tengah jalan. Ia pun menyuruh, temannya untuk meminta tolong pada pengemudi mobil lain yang sedang melintas.

Beruntung, ada satu pengemudi yang berbaik hati mau menolong. Namun, bukannya memasang tali atau meminta tolong mendorong mobil, teman pengemudi mobil yang mogok malah justru naik ke kap mesin mobil penolongnya.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Sembari rebahan di kap mesin, kakinya diluruskan hingga menyentuh bagian belakang mobil yang mogok. Kedua mobil pun melaju dengan pemuda tersebut sebagai 'jembatannya'.

Anda dapat melihat videonya di bawah, atau klik tautan ini:

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya