VIDEO: Aksi Nekat 10 Orang 'Freestyle' dengan Satu Motor

Aksi freestyle 10 orang dengan satu motor.
Sumber :
  • Morebikes

VIVA.co.id - Kehebatan dalam mengendarai sepeda motor kerap ditampilkan dan dipamerkan tanpa memikirkan bahaya apabila terjadi kecelakaan. Hal yang sama dilakukan oleh 10 pria ini.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Dilansir Morebike, Selasa, 13 Oktober 2015, seorang pengendara motor mampu menunjukan atraksi bersama dengan sembilan temannya dengan menggunakan sepeda motor Honda CB1300.

Aktraksi ini memperlihatkan kepiawaiannya wheelie dengan membonceng teman-temannya. Tujuh temannya berada di jok belakang dan dua temannya berada di tangki bensin depan.

Tak ada alat keselamatan seperti helm dan jaket yang digunakan sepuluh pemuda tersebut. Meski tidak patut ditiru, mereka berhasil melakukan atraksi tanpa mengalami kecelakaan dan cedera.

Aksi yang dilakukan direkam oleh seseorang dengan menggunakan motor lainnya, terlihat beberapa penumpang motor nekat menghadap posisi belakang bahkan ada yang duduk di atas temannya yang lain.

Tak ada informasi lebih banyak mengenai siapa dan dimana aksi tersebut dilakukan. Namun, aksi yang terekam dalam sebuah video berdurasi sekitar 50 detik tersebut menuai banyak kritik karena sangat berbahaya.

Lihat videonya di bawah ini:

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016