Luar Biasa, Mobil Sampai Nyangkut di Atap Rumah

Sebuah mobil Ford Mustang nyangkut di atap rumah
Sumber :
  • ABCnews

VIVA.co.id - Ada saja kejadian unik di belahan dunia. Salah satunya yang dialami seorang nenek berusia 83 tahun di Michigan, Amerika Serikat. Ya, Joyce Kingsley terkejut saat ia mendapati sebuah mobil nyangkut di atap rumahnya.

Kejadian ini berawal saat Kingsley mendengar suara 'boom' saat berada di dalam rumahnya. Saat itu ia mengira bahwa suara itu ditimbulkan karena cuaca ekstrem yang kini memang juga tengah melanda Amerika Serikat.

Ia buru-buru keluar rumah karena kaget dan ketakutan. Belum selesai dikagetkan dengan suara keras yang timbul, sang nenek semakin terkejut saat melihat sebuah mobil Ford Mustang berada tepat di atap rumahnya.

"Saat itu saya sedang menonton TV di dalam. Lalu tiba-tiba suara keras terdengar," kata Kingsley seperti dilansir ABCNews.

Rupanya, mobil itu nyangkut di atap rumah Kingsley karena mengalami kecelakaan tunggal dan kehilangan kendali saat melintasi Interstate 69 di Shiawassee County. Hal itu terungkap setelah sang nenek menghubungi polisi setempat.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Pengemudinya sendiri tidak mengalami luka serius dalam kecelakaan ini. Setelah dilakukan investigasi, rupanya sang pengemudi kehilangan kendali karena tengah dalam kondisi sakit. Mobil sempat terjun di semak-semak sebelum nyangkut di atap. (ren)

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016