VIDEO: Cita-cita Bocah 5 Tahun Ini Ingin Jadi Mekanik

Phoenix sedang berusaha membuka baut roda.
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id - Anjuran untuk menggantungkan cita-cita setinggi langit rupanya tidak berlaku untuk seorang bocah asal Amerika Serikat bernama Phoenix ini. Bocah yang masih duduk bangku taman kanak-kanak ini rupanya memiliki pemikiran berbeda dengan anak seusianya.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Dilansir Dailymail, Rabu 11 November 2015, Phoenix justru memiliki cita-cita sebagai montir mobil bersertifikat. Pengakuan bocah berusia lima tahun ini juga sempat direkam kamera video oleh sang ayah.

Selain itu, rekaman video yang diunggah ke situs Youtube itu juga memperlihatkan berbagai tingkah anak berambut pirang itu, saat mencoba membongkar kaki-kaki mobil Toyota Corolla lansiran 2001 milik sang ayah.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Phoenix juga mencoba mengganti ban mobil ayahnya, mulai dari melepas mur dan baut serta lainnya. Badan mungil Phoenix terlihat lucu, tatkala ia dengan susah payah hendak membawa alat dongkrak.

Berbagai komentar positif membanjiri video tersebut. Namun perlu diketahui, ayah Phoenix sendiri diketahui bukanlah seorang montir, hanya saja ia memang menyukai dunia otomotif.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

“Saya benar-benar terhibur dengan melihat seluruh video ini,” tulis salah satu netizen.

“Ini adalah ayah yang hebat. Saya tidak bisa membayangkan, berapa lama membuat dan mengeditnya hingga jadi,” kata netizen lainnya.

Anda bisa melihat videonya di bawah, atau klik tautan ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya