Siapa yang Bisa Temukan Mobil Ini Dapat Hadiah Rp1,4 Miliar

Lamborghini Aventador LP750-4 SV Roadster
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA.co.id - Kehilangan barang kesayangan, memang sangat menyedihkan. Apalagi, barang tersebut merupakan barang baru, langka, dan jarang ada yang punya. Hal itu dialami seorang pemilik Lamborghini Aventador asal New York, Amerika Serikat.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Bahkan, si pemilik menyewa jasa detektif swasta Pinkerton, untuk menemukan mobil sport asal Italia tersebut. Sebab, Lamborghini Aventador itu rupanya baru dibeli dan merupakan model keluaran terbaru.

Pinkerton mengumumkan kasus kliennya di surat kabar New York Post satu halaman penuh, di mana isinya adalah sebuah mobil eksotis bergaya convertible telah hilang di kawasan Flushing Queens, New York, pada 28 Oktober 2015.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Dilansir Dailymail, Jumat 13 November 2015, Pinkerton juga mengadakan sayembara, siapa pun yang membantu, serta menemukan mobil seharga US450 ribu (Rp6,1 miliar) itu, akan mendapatkan imbalan uang sebesar US$100 ribu, atau sekitar Rp1,4 miliar.

“Penyidik percaya, Lamborghini ini masih di wilayah New York, siap untuk dikirim ke luar negeri. Saat ini, mungkin berada di sebuah persembunyian di dekat dermaga,” tulis Pinkerton, tanpa memberitahukan siapa identitas sang klien. (asp)

Daftar 10 Mobil Paling Diincar Maling
Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016