VIDEO: Garasi Mobil Paling Canggih dan Mengagumkan

Vending Machine Mobil pertama di dunia
Sumber :
  • ABCnews

VIVA.co.id - Bukan rahasia lagi, jika tempat menyimpan mobil atau garasi telah menjadi masalah di kota-kota besar, termasuk Jakarta. Namun, terobosan baru ini mungkin pantas dipertimbangkan sebagai solusi terhadap masalah tersebut.

Ya, sebuah perusahaan online mobil bekas di Amerika Serikat, Carvana, telah membuat terobosan menarik untuk masalah pelik tersebut. Carvana membangun fasilitas garasi yang sangat efisien dan paling canggih di dunia.

Menariknya, perusahaan yang berpusat di Kota Nashville, Tennessee ini menciptakan sebuah garasi bertingkat yang sepenuh berjalan otomatis. Pemilik mobil hanya perlu memasukan koin untuk mengeluarkan mobilnya.

Namun, seperti yang dilansir ABCnews, Jumat 13 November 2015, garasi yang metode Vending Machine ini lebih diprioritaskan bagi para konsumen Carvana yang tinggal di Tennessee.

Tapi tak menutup kemungkinan bagi mobil lain, yang tentunya sanggup membayar lebih. "Kami senang telah meluncurkan Vending Machine robot pertama untuk mobil," kata Ernie Garcia, pendiri sekaligus CEO Carvana.

Lebih lanjut, Garcia mengatakan, sebenarnya konsep Vending Machine khusus untuk mobil ini telah mulai dikembangkan di Atlanta pada 2013 silam. Dan, selama dua tahun ini telah mengalami perbaikan dan revisi hingga resmi dibuka.

Masih menurut Garcia, garasi mobil miliknya itu memang terlihat sangat mengagumkan, karena memiliki perpaduan antara seni dan teknologi paling canggih. "Cukup hanya memasukkan koin," tegasnya.

Garasi mobil yang tampak seperti aquarium bertingkat ini mampu menampung sebanyak 20 mobil.

Nah, berikut videonya:

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

(asp)

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016