Mobil Rongsok Ini Sudah Ditawar Rp2 Miliar

Porsche karatan yang dijual Rp7 miliar.
Sumber :
  • www.autoevolution.com
VIVA.co.id
Calya-Sigra Muncul, Pedagang Mobil Bekas Mengeluh
- Mobil premium bermerek Porsche merupakan kendaraan idaman bagi kalangan berkocek tebal. Hal itu pula yang membuat para penggilanya rela melakukan banyak hal, salah satunya mencari edisi bekas di lapak-lapak online.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Namun, ada kabar yang cukup menggelitik, lantaran Porsche edisi bekas dengan kondisi rongsok tetap dijual di situs
Mobil Mewah Lenyap Gara-gara Kesalahan Petugas Valet
eBay . Meskipun berkondisi buruk, mobil ini tengah dilelang dengan harga yang cukup tinggi, yakni US$583 ribu atau setara Rp7,7 miliar. Demikian dilansir
Autoevolution
, Jumat 4 Desember 2015.


Padahal, mobil itu sudah digempur karat, jok mengelupas, dan jauh dari ideal mobil dengan harga tersebut. Setidaknya, butuh dana besar untuk merestorasinya. Singkat kata, terlihat buruk.


Kendati demikian, mobil bermesin belakang itu tetap diminati. Namun saat berita ini ditulis, penawaran tertinggi masih sebesar US$152.400 atau setara Rp2 miliar. Penjual yang tak disebutkan namanya hanya menyatakan, setidaknya mobil itu bisa laku terjual setengah harga yang ditawarkan.


Dalam iklan yang disertakan penjual, Porsche itu merupakan buatan tahun 1955. Mobil itu produksi ke 212 dari 1.700 unit yang dibuat.


Meski terbilang lawas, banyak perangkat yang sudah tak asli lagi. Setidaknya, penjual menawarkan 356 bagian yang masil orisinil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya