Unik, Petugas Khitan Kendarai Mobil Sport Buatan Jerman

Audi TT yang diubah tampilannya menjadi mobil ambulans.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id - Sebuah peristiwa unik baru-baru ini terjadi di Inggris. Dilansir dari Autoevolution, Minggu 6 Desember 2015, peristiwa berawal dari seorang petugas khitan yang kerampokan.

Mesin Tiba-tiba Mati, Mobil Jenazah Masuk Jurang

Ketika ia tengah menuju ke suatu tempat, tiba-tiba mobil ambulans yang digunakan dihadang oleh seseorang. Orang tersebut kemudian memaksa petugas untuk keluar dari mobil, mengambil jam tangan dan pergi menggunakan ambulans tersebut.

Tak lama kemudian, perusahaan tempat petugas khitan bekerja menyebarkan informasi kehilangan mobil. Sekadar informasi, perusahaan ini memang menyediakan jasa khitan. Mereka biasanya datang langsung ke rumah pelanggan.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Di sini lah kehebohan mulai terjadi. Para netizen yang melihat informasi mobil hilang itu kaget, karena jenis mobilnya adalah mobil sport Audi TT keluaran terbaru.

Mobil yang dijual dengan harga mulai dari US$43 ribu, atau setara dengan Rp595 juta, itu diubah agar terlihat persis seperti ambulans. Mulai dari pemasangan stiker hingga lampu rotator berwarna biru di bagian atap.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Untungnya, saat ini ambulans unik itu telah ditemukan, dan menurut pemiliknya, tidak ada kerusakan atau barang-barang yang hilang. Mungkin si pencuri menyadari, akan sulit menjual mobil sport yang sudah diubah tampilannya menjadi mobil ambulans. (art)

Audi TTS.

Audi TTS Siap Goda Orang Kaya Indonesia

Mobil dijual dengan harga Rp1,8 miliar.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016