Ketika Mobil Menteri Tak Diberi Jalan Masyarakat Umum

Ilustrasi pengawalan dari pihak kepolisian.
Sumber :
  • Paultan.org

VIVA.co.id - Fadzil Khairi tidak menyangka, apa yang dilakukannya baru-baru ini menjadi topik perbincangan di kalangan netizen.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Dilansir dari Paultan, Jumat 18 Desember 2015, peristiwa bermula, saat Fadzil tengah mengemudikan mobilnya di ruas jalan tol yang ada di Malaysia.

Sangat tengah tertib mengantre, karena kebetulan jalur sedang padat, pria yang bekerja sebagai tenaga pengajar itu dikagetkan dengan suara sirine dari arah belakang.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Saat melirik ke kaca spion, ia melihat ada dua motor gede (moge) milik polisi datang dari arah belakang. Rupanya, kedua motor ini tengah mengawal sebuah mobil dinas milik salah satu menteri.

Petugas polisi meminta kepada semua pengemudi mobil untuk memberi jalan, namun Fadzil mengindahkannya. Ia tetap bergeming, tidak mau minggir. Lucunya, mobil-mobil yang ada di depannya juga melakukan hal yang sama.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Kebingungan karena tidak diberi jalan, akhirnya rombongan VIP tersebut terpaksa mengalah dan memilih melintas di jalur paling kanan, yang sebenarnya disediakan sebagai jarak aman dengan pembatas jalan.

Fadzil merasa, ia tidak melakukan kesalahan apa pun, karena saat itu masih pagi, dan menteri yang ada di dalam mobil, ia duga hendak menuju ke kantor.

Menurut Fadzil, ia hanya akan memberi jalan pada rombongan VIP, bila rombongan tersebut lewat dalam rangka menjalankan tugas negara.

Ia juga menyarankan pada para pejabat, bila mereka tidak ingin terlambat tiba di kantor, sebaiknya mereka berangkat lebih pagi, dan bukan memakai fasilitas pengawalan untuk bisa tiba di kantor. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya