VIDEO: Lucu, Burung Ini Doyan Bertengger di Setir Mobil

Ilustrasi burung beo.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Peristiwa yang berkaitan dengan hewan dan otomotif memang selalu menarik untuk dibahas. Setelah anjing, kini ada seekor burung beo bernama Lili yang membuat heboh netizen.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Burung beo lucu ini dimiliki Dafna dan Udi Ben, warga Tel Aviv, Israel. Menurut keduanya, Lili gemar bertengger di setir mobil. Bahkan, banyak yang menyangka, burung itu yang mengemudikan mobil.

Dilansir dari Dailymail, Rabu 23 Desember 2015, peristiwa ini bermula saat mereka pergi mengendarai mobil menuju sebuah tempat yang tidak jauh dari rumah.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Karena tak jauh, Lili ikut dibawa. Tetapi, jendela mobil ditutup rapat, agar burung yang memiliki bulu warna warni itu tidak terbang, saat dilepas di dalam kabin.

Anehnya, Lili memilih untuk bertengger di setir mobil. Saat kemudi digerakkan ke kanan, ke kiri bahkan hingga memutar 180 derajat, Lili masih tetap tegak berdiri.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

“Sejak saat itu, dia selalu ingin berada di sana ketika kita mengemudi. Tapi, kami hanya mengizinkan ketika kita mengemudi di dekat rumah,” ujar Dafna.

Anda dapat melihat videonya di bawah atau klik tautan ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya