VIDEO Kocak: Juru Valet 'Dikerjai' Mobil Lamborghini

Petugas Valet dikerjai Lamborghini
Sumber :
  • boldride

VIVA.co.id - Mengendarai supercar merupakan kesempatan langka bagi beberapa orang. Maklum, mobil ini memang punya harga yang sangat mahal, sehingga tidak semua orang dapat memiliki mobil super mewah itu.

Namun, juru valet yang satu ini punya kesempatan mengendarai sebuah supercar merek Lamborghini, meski hanya sebatas memindahkan. Sayangnya, aksi juru valet mengendarai mobil mewah ini harus gagal.

Ini Mobil yang Cocok Diisi Pertamax Turbo

Dilansir Bolride, Senin 4 Januari 2016, terekam kejadian unik saat seorang juru valet yang hendak memindahkan mobil asal Italia tersebut. Dalam video berdurasi lebih dari satu menit tersebut, terlihat seorang pemilik Lamborghini hendak memarkirkan kendaraannya dengan menggunakan jasa valet.

Petugas yang mendapat pekerjaan tersebut terlihat senang saat harus memindahkan mobil ke tempat parkir yang telah disediakan. Namun, kejadian lucu justru terjadi, karena terlalu tinggi, petugas tersebut tidak dapat masuk ke dalam mobil.

Setelah berusaha masuk dan berada di dalam mobil, kepala petugas tersebut justru tertunduk, sehingga dia tidak dapat mengendarai mobil berkelir kuning tersebut.

Berjuang beberapa kali untuk mendapatkan posisi yang nyaman, petugas tersebut akhirnya menyerah dan mengembalikan kunci mobil kepada pemiliknya.

Untuk lebih jelas silakan lihat video tersebut di bawah ini :

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016