Ini Mobil Mahal yang Kerap Jadi Bahan Olok-olok

Youabian Puma
Sumber :
  • Boldride

VIVA.co.id - Bagi kolektor mobil mahal, merek Youabian Puma mungkin terdengar asing. Namun, keberadaan mobil tersebut di pameran Los Angeles Auto Show 2013, mampu menyita perhatian para pengunjung.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Memiliki bentuk yang aneh, mobil ini sering mendapat ejekan, dan disebut sebagai mobil bertampang jelek. Meski demikian, mobil ini ternyata memiliki harga fantastis, bahkan lebih mahal dibandingkan beberapa supercar sekelas Lamborghini dan Ferrari.

Seperti dilansir Boldride, Rabu 6 Januari 2016, seorang pemilik Youabian Puma menjual mobil bekasnya tersebut dengan harga US$895 ribu, atau setara dengan Rp12,4 miliar. Harga tersebut lebih murah dibandingkan dengan harga barunya, yang mencapai US$1,1 juta, atau setara dengan Rp15,2 miliar.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Meski memiliki desain dan bentuk yang aneh, mobil ini ternyata dilengkapi dengan mesin delapan silinder berkapasitas 7.000cc milik Chevrolet Corvette.

Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 505 daya kuda dan torsi 637 Newton meter. Dengan mesin tersebut, Puma mampu berakselerasi dari posisi diam hingga kecepatan 100 kilometer per jam dalam waktu 5,9 detik. (one)

Begini Jadinya Jika Mobil Van Angkut Sapi
Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016