Lagi, Mobil Membeku Setelah Dibiarkan Terparkir Semalaman

Mitsubishi Lancer yang terselimuti es.
Sumber :
  • Vosizneias

VIVA.co.id - Setelah netizen dibuat heboh dengan adanya sebuah mobil yang membeku di Rusia, kini peristiwa yang sama terjadi di Amerika Serikat.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Sebuah mobil sedan Mitsubishi Lancer diselimuti es, setelah terparkir semalaman di pinggir danau. Pemilik mobil, Justin Yelen, mengaku meninggalkan mobil karena hendak pergi dengan teman-temannya.

Seperti dilansir Jalopnik, Jumat 15 Januari 2016, mobil Mitsubishi Lancer tahun 2010 itu akhirnya harus ditarik menggunakan mobil derek, setelah sebelumnya es dicairkan dengan menaburkan kalsium klorida.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Pria berusia 24 tahun tersebut mengaku kaget, saat melihat mobilnya sudah tertutup es dan tidak bisa lagi dikendarai. “Aku tidak tahu seberapa buruk cuacanya. Tapi, setelah berusaha, mobil tidak bisa digunakan, meskipun menggunakan pemecah es, " kata Yelen.

Yelen menjelaskan, saat ia meninggalkan restoran tempatnya berkumpul pada tengah malam, ban mobilnya sudah tertutup es, sehingga dia tidak bisa menggunakan mobil tersebut. Karena hal itu, ia akhirnya memutuskan untuk meninggalkan mobil dan mengambilnya pada pagi hari.

Begini Jadinya Jika Mobil Van Angkut Sapi

Saat ia bangun keesokan harinya, mobil tersebut ternyata sudah masuk ke media sosial, mulai dari Facebook hingga Twitter.

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016