Parah, Petugas Valet Diam-diam Jajal Mobil Mewah Sang Tamu

Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id - Mengemudi supercar tentu menjadi pengalaman menarik yang tak bisa terlupakan. Namun jangan pernah menjajal mobil mewah jika itu bukan milik sendiri jika Anda tak ingin menyesal kemudian.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Paling tidak pengalaman pria ini dapat menjadi pelajaran. Petugas valet di kawasan Miami Beach South Beach, Amerika Serikat sempat diam-diam menjajal mobil mahal Lamborghini Aventador ke jalanan umum.

Dilansir Carscoops, Kamis 28 Januari 2016, apesnya, saat dipersimpang jalan, api keluar dari bagian buritan. Diperkirakan mobil tersebut sempat dipacu dengan sangat cepat sehingga mesin menjadi panas.

Peristiwa tersebut juga sempat direkam menggunakan kamera video oleh beberapa pejalan kaki. Dan disebutkan insiden tersebut terjadi pada 29 Desember 2015 lalu.

Dalam rekaman video tersebut juga terlihat, bahwa petugas valet sempat panik dan cemas ketika api tak kunjung padam. Beruntung, seorang pria datang membawa alat pemadam segera memadamkan api sebelum menjalar ke bagian mobil yang lain.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Tidak disebutkan bagaimana kelanjutan dari reaksi si pemilik mobil seharga US$400,000 atau sekitar Rp5,5 miliar itu. Yang jelas, tentu petugas valet akan meradang jika diminta ganti rugi.

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016