Betapa Mahalnya Ferrari, Bumper Hancur Saja Dijual Rp61 Juta

Bumper Ferrari LaFerrari yang rusak berat.
Sumber :
  • Foto: Worldcarfans

VIVA.co.id - Ada saja hal menarik dari dunia otomotif. Kali ini, seorang kaya raya menjual bumper mobil Ferrari-nya yang ringsek usai tabrakan. Entah apa yang ada di benaknya, namun sepertinya pemilik ogah rugi, setelah mengalami kecelakaan yang menyebabkan bumpernya rusak tak karuan.

Dilansir Worldcarfans, Selasa 9 Februari 2016, pemilik menjual bumper penyok itu dengan banderol US$4.470, atau setara Rp61 jutaan (kurs Rp13.670 per dolar AS).

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Ia menjual bumper itu, dengan harapan ada orang yang ingin memiliki bagian asli dari mobil mahal Ferrari. Sekadar diketahui, mobil tersebut merupakan Ferrari termahal, yakni Ferrari LaFerrari.

Penjual asal Slovakia itu tak merinci mengapa bumper itu dijual. Namun, yang pasti, bumper itu sama persis dengan Ferrari yang mengalami insiden pada November lalu di Budapest. Saat itu, pengemudi kehilangan kendali di Jalan Vaci, Ibu Kota Hungaria, dan akhirnya menghantam tiga mobil yang tengah diparkir.

Kembali ke soal bumper, penjual mengatakan terbuat dari serat karbon. Sayap kanannya hilang dan logo Ferrari yang lenyap. Selain itu, bagian dari spoiler yang lebih rendah juga tampak rusak.

Berminat untuk sekadar memiliki satu bagian asli dari Ferrari LaFerrari? (asp)

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016