VIDEO: Keren, Mobil BMW Jadi Robot Transformers

BMW Seri 3 menjadi robot
Sumber :
  • Motortrend

VIVA.co.id – Kehadiran mobil robot ala tokoh-tokoh karakter dalam film Transformers ternyata telah hadir di dunia nyata. Hal ini dibuktikan dengan sebuah video yang telah beredar di YouTube.

Menguak Fungsi Jalur Hijau di Tengah Tol Cipali

Ya, sebuah video memperlihatkan sebuah mobil BMW Seri 3 berjalan perlahan di sebuah parkiran. Tak berapa lama, mobil berhenti dan perlahan-lahan bertransformasi menjadi sebuah robot raksasa.

Dari tayangan video berdurasi tiga menit 27 detik itu, tampak jika bagian moncong mobil menjadi kepala dan bahu. Sedangkan bagian pintu menjelma menjadi tameng pelindung tangan.

Begal Beraksi di Kawasan Gandaria City, Modusnya Cabut Kunci

Yang membuat lebih mengagumkan, kepala yang muncul dari bagian depan mobil juga bisa bergerak untuk menoleh ke kanan dan ke kiri. Begitu juga dengan jari-jari tangan yang bisa digerakkan.   

Terakhir diketahui jika mobil robot ala Transformers ini merupakan karya perusahaan asal Turki, Lestrons. Meski mobil robot ini bukan menjadi yang pertama di dunia nyata, namun aksi robot yang satu ini dianggap sempurna dibanding yang telah ada sebelumnya.

Truk BBM Bakal Dipasangi Sensor Suhu dan Tekanan Ban

Perlu diketahui, impian menghadirkan robot Transformers juga pernah dilakukan beberapa perusahaan termasuk perusahaan otomotif. Salah satunya, KIA Motors yang sempat memamerkan mobil robot dalam beberapa ajang pameran otomotif.

Pengendara moge menabrak anak kecil yang sedang bersepeda

Moge Tabrak Anak Kecil Naik Sepeda Bikin Netizen Naik Pitam

Peristiwa bermula saat pengendara moge BMW S 1000 R tersebut sedang melintas di persimpangan yang diatur lampu lalu lintas.

img_title
VIVA.co.id
12 November 2020