Luncurkan Jokowi Apps, Erick Thohir: Agar Masyarakat Lebih Dekat

TKN Jokowi-Ma'ruf Luncurkan Jokowi Apps.
Sumber :
  • Rifki Arsilan/VIVA.co.id.

VIVA – Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin malam ini resmi meluncurkan aplikasi Jokowi Apps. Aplikasi yang bisa diunduh itu, berisi berbagai macam hal terkait paslon nomor urut 01 tersebut.  

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Ketua TKN Erick Thohir menyatakan, aplikasi Jokowi App dibuat oleh tim kampanye nasional agar masyarakat bisa lebih dekat lagi dengan Jokowi dan Ma'ruf. 

"Jokowi Apps dibuat agar masyarakat bisa lebih dekat lagi dengan Jokowi-Ma'ruf Amin," kata Erick di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta, Sabtu 17 November 2018.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Direktur Program TKN yang juga Pimpinan Umum atau Penanggung Jawab Jokowi Apps, Arya Bima menjelaskan, aplikasi ini terdiri dari enam kanal. Salah satunya menyuguhkan berbagai informasi tentang perjalanan empat tahun kepemimpinan Jokowi di periode ini.

Selain itu, lanjut Arya, kanal kedua berisi tentang calon wakil presiden KH.Ma'ruf Amin. "Jadi dalam Jokowi Apps ini ada rubrikasi Pak Jokowi, Pak Ma'ruf Amin, dan Jokowi-Ma'ruf Amin untuk lima tahun ke depan dengan visi nawa cita kedua atau nawacita berikutnya," kata Arya .

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

Hanya saja, lanjut Arya Bima, aplikasi Jokowi App hari ini baru tersedia untuk versi android. Untuk versi IOS baru akan dilaunching pekan depan. 

"Jadi masyarakat yang ingin lebih dekat dengan Pak Jokowi-Kiai Ma'ruf Amin silakan mendownload Jokowi App di handphonenya masing-masing. Di sana nanti juga ada kanal untuk berinteraksi dengan kita," katanya.

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024