Tim Prabowo: Kami Butuh Dukungan Kaum Disabilitas

Pernyataan Sikap Hashim Mengenai Kasus Mudurnya Ahok
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA - Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menjanjikan akan mengefektifkan Undang-Undang Disabilitas jika Prabowo menjadi presiden nanti. Hal itu disampaikan mereka dalam peringatan Hari Disabilitas di Grand Sahid Jaya, Sudirman, Jakarta, Rabu, 5 Desember 2018.

Siap Laksanakan Peparnas 2024, Pj Gubernur Sumut: Kita Senang Jadi Tuan Rumah

"Beliau (Prabowo) berjanji dalam waktu dekat, waktu singkat, pemerintah akan melahirkan, mewujudkan semua PP dan juklak dan juknis yang diperlukan," kata Direktur Komunikasi dan Media BPN, Hashim Djojohadikusumo, di depan para penyandang disabilitas.

Karena itu, Hashim meminta dukungan dari kaum difabel untuk memilih Prabowo-Sandiaga dalam pemilihan presiden 2019 nanti. Dia memastikan janji Prabowo bukan janji kosong.

Kemenko Ekonomi Ungkap KUR 2024 Telah Tersalur ke 149.602 Debitur hingga April

"Janji Pak Prabowo buka janji kosong. Janji Gerindra bukan janji kosong. Maka hari ini saya blak-blakan saja, kami butuh, Partai Gerindra butuh dukungan dari para kaum disabilitas," ujar Hashim.

"Agar kami bisa menolong saudara, sejajar bisa hidup dengan saudara yang lainnya. Kami perlu bantuan saudara-saudara, kami perlu dukungan saudara, kami butuh suara saudara," katanya.

37 Penyandang Disabilitas Daftar Rekrutmen Bintara Polri

Adik kandung Prabowo ini meminta kaum difabel tidak golput saat pilpres nanti. Menurutnya, jika mereka golput, maka politik akan dikuasai oleh orang-orang punya niat jahat.

"Kalau orang baik tidak mau masuk ke ranah politik, kalau orang baik golput, tidak nyoblos pada pemilu. Kalau orang baik menghindar dari kotak suara, tidak mustahil para koruptor dan orang jahat akan menguasai ranah politik," kata dia. (ase)

M Aimanur Razzaq didampingi sang perawat saat akan menjalani UTBK di Unesa.

Kisah Inspiratif dari UTBK Unesa: Peserta Berinfus dan Pakai Selang Demi Menggapai Cita-cita

Seorang peserta UTBK di Unesa terlihat memasuki ruangan dengan membawa selang dan botol infus di tangannya. Ia tampak gigih, meskipun sedang menderita DBD.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024