Kampanye di Indramayu, Sandi: Salam dari Pak Prabowo

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, Selasa, 18 Desember 2018, melakukan kampanye di Indramayu, Jawa Barat. Sandi menyempatkan berkunjung ke lapangan Bola Tirta Sakti Desa Bugis, Kecamatan Anjatan, Indramayu, Jabar.

Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

Dari keterangan resmi tim Sandi, ratusan warga Indramayu pun menanti kedatangannya. Sandi yang keluar dari mobil pun langsung menyapa warga.

Salah seorang warga di antaranya adalah Iis, penjual kopi di lapangan Bola Tirta Sakti Desa Bugis. Iis sampai menitikkan air mata serta gemetaran ketika bersalaman dengan Sandi. Mendapat sambutan haru dari Iis, Sandi pun menyempatkan membeli kopi.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

“Ya Allah Pak, salam Pak, salam," kata Iis.

Sandi setelah itu langsung ke panggung yang sudah disediakan. Di hadapan warga Desa Bugis yang menunggunya sejak pagi, ia menekankan bersama Prabowo Subianto akan berusaha menciptakan dan menyediakan lapangan kerja.

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

Tak bosan Sandi juga ingin memperjuangkan stabilitas harga harga bahan pokok yang terjangkau.

"Insya Allah harga-harga stabil dan lapangan serta penciptaan lapangan kerja diperbanyak. Pendapatan juga kita tingkatkan,” ujar Sandi.

Sandi tak ketinggalan menyampaikan salam dari calon presiden nomor urut 02, Prabowo kepada warga Bugis.

“Salam dari Pak Prabowo Subianto untuk masyarakat Desa Bugis," sebut Sandi.

Sebelumnya, Sandi yang juga eks wakil gubernur DKI itu berziarah ke makam KH Mahfudz Lungmalang yang hanya berjarak 250 meter dari lapangan Tirta Sakti. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya