Prabowo-Sandi Akan Kampanye Bareng di Beberapa Kota

Aliansi Pengusaha Nasional Dukung Prabowo-Sandi
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

VIVA – Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ahmad Muzani mengatakan pasangan capres cawapres dengan nomor urut 02 ini akan melakukan kampanye terbuka secara bersamaan di beberapa daerah. Fokus kampanye akan terpusat di pulau Jawa.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

 "Pertemuan akan di titik tertentu, di Surabaya, Semarang, Bandung, dan Jakarta,” kata Muzani di kediaman Prabowo, Sabtu 25 Maret 2019.

 Namun di daerah luar pulau jawa, Prabowo dan Sandiaga akan berkampanye di daerah terpisah. “Selebihnya, akan berkampanye di tempat-tempat yang sudah ditentukan sebelumnya," ujarnya.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Wakil Ketua MPR R mengungkapkan pada hari pertama kampanye terbuka, Prabowo akan berangkat ke daerah Sulawesi.”Pak Prabowo mau ke Manado pagi, sore Makassar,” ujarnya. 

Sedangkan Sandiaga akan mengawali kampanye terbuka di pulau Jawa. “Pak Sandi akan Sragen Jawa Tengah,” ucapnya.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

Muzani menjelaskan dalam kampanye terbuka ini Prabowo dan Sandiaga membutuhkan dukungan mesin partai politik di lapangan. Atas dasar itu malam ini Prabowo dan Sandiaga berkumpul bersama pimpinan partai politik membahas hal itu.

“Doa dukungan ulama, tokoh masyarakat, dan pimpinan partai politik, bagi Prabowo dan Sandi, jadi sangat penting, tahapan kampanye terbuka jadi sesuatu yang penting. Lima sekjen sampaikan macam-macam. Dari mulai partisipasi rakyat, sampai kampanye nanti. Kampanye akan dongkrak elektabilitas karena bertemu rakyat dengan pemimpin. Rapat akbar jadi solusi kerinduan atasi problem," katanya. 

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024