Prabowo: Kita Tak Takut Difitnah dan Diintimidasi

Kampanye Prabowo Subianto di Bali
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto meminta semua pendukungnya tidak membalas fitnah. Jika harus dibalas, Prabowo berpesan balaslah dengan kebaikan, bukan dilawan dengan keburukan.

Sudahi Kegaduhan terkait Pilpres 2024, Elite Politik Diminta Tiru Sikap Prabowo

"Kalau kita disakiti, kita kesatria. Kita tegar, kita tabah, kita membalas dengan budi pekerti kita. Dicaci maki balas dengan senyum," kata Prabowo di Lapangan Kapten Kompnyang Sujana, Denpasar, Bali, yang disebarkan dalam keterangan persnya, Selasa 26 Maret 2019.

Prabowo menjelaskan, selama untuk membela rakyat dan masa depan bangsa, ia bersama pendukungya tidak akan gentar oleh fitnah dan cacian. Sebab, hal tersebut dinilai bagian dari perjuangan.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

"Kita tidak takut difitnah, kita tidak takut diintimidasi, karena kita berada di jalan yang benar. Membela rakyat sendiri adalah sebuah kebenaran," ucap dia.

Ketua Umum Gerindra ini menuturkan, cita-citanya ingin agar rakyat Indonesia mendapatkan kehidupan yang adil dan makmur bukan tantangan. Bahkan untuk mewujudkan cita-cita tersebut, fitnah dan cacian sering didapatkannya.

Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

"Memberantas kemiskinan, memberantas kelaparan adalah jalan yang mulia, kita tidak khawatir. Kalaupun kita hancur itu mulia," katanya. (mus)

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menemui Surya Paloh.

Prabowo Tak Hadir di Acara Halal Bihalal PKS, Ini Alasannya

PKS menggelar halal bi halal di kantor DPP PKS, Jakarta Selatan pada Sabtu 27 April 2024. PKS mengundang Prabowo untuk hadir

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024