Di Lombok, Prabowo Lihat Ribuan Mata Pendukungnya Ingin Perubahan

Prabowo Subianto kampanye terbuka di Lombok.
Sumber :
  • Satria Zulfikar/VIVA.co.id

VIVA – Prabowo Subianto menggelar kampanye terbuka di Bali dan Lombok, Nusa Tenggara Barat hari ini, Selasa, 26 Maret 2019. Di Lombok, Prabowo disambut ribuan pendukung di Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Dalam orasinya, Prabowo menyindir seorang kepala desa (Kades) yang ditangkap lantaran berpose dua jari mendukung Prabowo-Sandi.

"Ada Kades yang masuk penjara, hanya karena begini (sembari memperagakan pose dua jari). Apa ini mengurangi semangat rakyat?" Teriak Prabowo.

Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

Prabowo mengaku dapat merasakan apa yang dirasakan rakyat Indonesia saat ini, yakni ingin adanya perubahan. Dia berjanji akan memenuhi keinginan rakyat jika terpilih menjadi presiden.

"Dari mata saudara-saudara saya bisa melihat ingin adanya perubahan," ucapnya.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Di hadapan ribuan pendukung, calon presiden nomor urut 02 ini, mengungkap banyak sekali hujatan dan fitnah yang menimpa dirinya selama mencalonkan diri menjadi presiden. Namun kata Prabowo, dia tetap fokus memperjuangkan nasib rakyat.

"Asal saya membela rakyat saya. Biar saya sakit, saya dihina, difitnah, dicaci maki, biar saya membela rakyat saya," ungkapnya.

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Sudahi Kegaduhan terkait Pilpres 2024, Elite Politik Diminta Tiru Sikap Prabowo

Elite politik yang kalah perlu mencontoh sikap ksatria dari sosok Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto dalam menghadapi apapun hasil dari sebuah kandidasi politik.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024