Prabowo dan Ustaz Abdul Somad Bertemu, Umat Sedang Berharap Besar

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto bertemu ustaz Abdul Somad.
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Ustaz Abdul Somad menemui calon Presiden Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Dalam tayangan video yang disiarkan tvOne, ada sejumlah pesan yang disampaikan Abdul Somad kepada Prabowo bila dia nanti terpilih menjadi presiden.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Dalam pertemuan itu, Prabowo lebih dulu menanyakan kabar UAS dan menyampaikan rasa terima kasih karena mau menemuinya. Prabowo kemudian menanyakan kepada UAS bahwa selama keliling untuk berceramah apa yang ditemui dan lihat.

"Mari kita dengar ceramah almukaromah Ustaz Abdul Somad. Begitu saya naik ke atas, saya lihat semua orang angkat dua jari. Kalian kan punya jari sepuluh, kenapa yang diangkat cuma dua," katanya menjawab pertanyaan Prabowo.

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

Menurut UAS, jawaban kepada umat itu disampaikan untuk menetralisir untuk menghindari pertanyaan dari Bawaslu dan Panwaslu. Dia menegaskan, tidak ingin tablig akbar yang mengundang dirinya menjadi kegiatan politik.

"Sampai protokol bilang, tolong jemaah jangan acungkan jari," kata UAS.

Prabowo Gandeng PKB dan Nasdem, Gibran: Ini Bukan Meninggalkan PDIP

"Itu di mana-mana, Ustaz?" kata Prabowo.

"Itu di mana-mana. Bapak bisa lihat. Saat saya berkata mari kita berselawat, begini lagi (menunjukkan salam dua jari). Dari mulai ujung Aceh, sampai Pulau Madura, sampai ke Sorong. Umat sedang berharap besar. Itu yang saya lihat," kata UAS. (ase)

Prabowo dan Megawati

Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

Ketua DPP PDIP Said Abdullah merespons pernyataan sejumlah pihak yang medorong kerjasama antara PDIP dengan Prabowo Subianto selaku presiden terpilih 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024