Pendukung Prabowo Padati Masjid At-Taqwa dan Kertanegara

Para pendukung capres 02 Prabowo Subianto, di Kertanegara, Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Muhammad Yudha Prasetya

VIVA – Para pendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mulai memadati kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan, Jumat 19 April 2019, sejak sekitar pukul 11.00 WIB. Mereka hadir untuk acara syukuran Prabowo-Sandi terkait klaim kemenangan Pilpres 2019.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Pantauan VIVA di lokasi, panggung yang sekiranya akan digunakan untuk acara itu telah berdiri, lengkap dengan banner dan segala persiapan acara lainnya.

Sementara sejumlah pedagang kaki lima pun mulai menyemut di sekitar lokasi acara, membaur dengan kerumunan para pendukung capres nomor urut 02.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Menurut informasi dari tim komunikasi dan informasi media Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, rencananya Prabowo akan melakukan salat Jumat di Masjid At-Taqwa, Jalan Sriwijaya Raya, Selong, Kebayoran Baru.

Sejak pukul 11.30 WIB, masjid tersebut telah dipadati oleh para jemaah, yang umumnya didominasi oleh barisan pendukung Prabowo-Sandiaga.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

Keramaian para pendukung juga terlihat di sepanjang jalan perumahan antara Kertanegara 4 hingga ke Masjid At-Taqwa, sehingga lingkungan perumahan itu pun terlihat lebih ramai dari biasanya. (ren)
 

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024