Warga Cakung Pasang Spanduk Kemenangan Prabowo-Sandiaga

Warga Cakung, Jaktim membentangkan spanduk ucapan selamat kepada Prabowo-Sandi.
Sumber :
  • Anwar Sadat

VIVA – Ratusan warga di Kelurahan Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur, berkumpul di Jalan Raya Pulogebang Jumat siang, 3 Mei 2019. Mereka berkumpul untuk melakukan tasyakuran terkait klaim kemenangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno dalam kontestasi pemilihan presiden 2019.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Selain menggelar tasyakuran, mereka juga membentangkan spanduk ucapan selamat kepada Prabowo-Sandi yang dinilai menang pada Pilpres 2019. Spanduk berukuran 3,5 meter x 2,5 meter tersebut dipasang di pinggir Jalan Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur.

"Hari ini kita tasyakuran karena pada pemilihan presiden kemarin, di wilayah ini Prabowo-Sandi menang. Dan kita juga yakin hasilnya untuk tingkat nasional Prabowo-Sandi juga akan menang," kata tokoh masyarakat Ujung Menteng, Facrurrozi Ishaq, di lokasi, Jumat 3 Mei 2019

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Fachrurrozi mengatakan, kegiatan syukuran dan pasang spanduk ini dilakukan atas inisiatif warga sekitar. Tidak pernah ada arahan atau bahkan pendanaan dari mereka yang meminta agar dipasang spanduk ini. Menurutnya, warga merasa prihatin dengan kecurangan yang terjadi.

"Kami tidak pernah ada arahan, kami bersuara sendiri karena saat ini kami sangat prihatin terdapat kecurangan yang nyata. Kami yakin Prabowo-Sandi yang menang," ujarnya.

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024

Terkait adanya sejumlah spanduk yang diturunkan, masyarakat mengaku tidak takut. Mereka siap menjaga agar spanduk tersebut tetap berdiri karena merasa tidak ada yang salah dengan spanduk tersebut.

"Kita berharap keadilan ditegakkan. Bangsa Indonesia harus sejahtera adil dan makmur, kita yakin Prabowo-Sandi menang dan akan mensejahterakan rakyat Indonesia," ujarnya. (mus)

PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024