Capello Ingin Kasus Terry Tak Diperdebatkan

VIVAnews - Pelatih Inggris Fabio Capello ingin persoalan yang menimpa John Terry tidak berlarut-larut. Karena itu, isu yang menimpa anak asuhnya jangan lagi menjadi isu publik.

Seperti dilaporkan oleh Press and Journal, Rabu 3 Februari 2010, Capello memberikan tugas khusus kepada asistan pribadinya, Franco Malesani, untuk memantau perkembangan Terry.

Sang manager ingin agar dirinya terus mengetahui perkembangan Terry akibat isu perselingkuhan. Menurut dia, menjelang persiapan Piala Dunia 2010, tim nasional Inggris tidak ingin terganggu dengan persoalan pribadi sang pemain.

Capello sendiri kabarnya akan memutuskan nasib Terry pada Jumat pekan ini. Capello akan memutuskan apakah pemain Chelsea itu masih menjadi kapten tim atau tidak.

Mantan pelatih Real Madrid itu juga dijadwalkan akan bertemu langsung dengan Terry untuk membicarakan persoalan anak buahnya. Pertemuan itu dilakukan agar persoalan Terry tidak mempengaruhi performanya.

Defender Chelsea ini menjadi  perhatian dan spekulasi media dalam tiga hari terakhir. Terutama setelah berita perselingkuhannya dengan Vanessa Perroncel yang tak lain adalah mantan pacar rekan Terry di timnas Inggris, Wayne Bridge.

Kemenag Siapkan Skenario jika Bandara Minangkabau Tak Beroperasi akibat Erupsi Selama Masa Haji
Direktur Tindak Pidana Narkoba Badan Reserse Kriminal Polri, Brigadir Jenderal Polisi Mukti Juharsa

Brigjen Mukti Sebut Gembong Narkoba Fredy Pratama Sudah Kehabisan Modal

Total 62 orang ditetapkan sebagai tersangka perihal kasus narkoba yang berkaitan dengan jaringan Fredy Pratama.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024