Tiba di Afsel, Inggris Disambut Band Lokal

Pemain Inggris (jas abu-abu) mendarat di Afrika Selatan
Sumber :
  • AP Photo/Alastair Grant

VIVAnews - Skuat Inggris akhirnya tiba di Bandara OR Tambo, Afrika Selatan, Kamis 3 Juni 2010, pukul 11.00 siang waktu setempat (pukul 17.00 WIB). Pasukan The Three Lions datang setelah menempuh perjalanan satu malam penuh dari bandara Heathrow, London.

Inggris datang lengkap dengan 23 pemain pilihan Manajer Fabio Capello dan staf tim. Menurut Metro, The Three Lions disambut oleh tarian dan band lokal serta bersalaman dengan pemimpin provinsi, Kgosi Leruo Molotlegi. Selepas acara seremonial itu, Rio Ferdinand cs akhirnya dikawal ketat ke markasnya, Rustenburg.

Di kota itulah markas sementara Inggris selama di Afsel. Rencananya mereka akan menginap di Royal Bafokeng Sports Campus. Sebuah gedung modern dengan fasilitas kesehatan canggih.

Dalam rombongan tim masuk pula David Beckham yang menggunakan setelan abu-abu sama dengan anggota skuat. Yang menarik tampak striker Wayne Rooney yang membawa bantal putih saat turun dari pesawat.

Tugas pertama Rooney cs kini adalah mempersiapkan partai pertama melawan Amerika Serikat di Royal Bafokeng Stadium pada 12 Juni 2010 mendatang. (one)

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?
Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Polisi sudah menangkap Galih Loss karena konten 'hewan mengaji' yang meresahkan dan diduga menistakan agama Islam.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024