Perampok Pendukung Cile Ditangkap

Pembukaan Piala Dunia 2010 Afrika Selatan
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Aksi kiminal masih terus membayangi Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Tak hanya pemain bola dan jurnalis yang menjadi target, para supporter pun tak luput dari sasaran. Kepolisian Afrika Selatan pun terus bekerja keras guna mengamankan situasi, sekaligus menjaga nama baik negara mereka.

Baru-baru ini, polisi menangkap enam orang diduga perampok sebuah hotel di Mpumalanga dan menodong seorang supporter Cile. Keenam orang tersebut diringkus di Rhite River. Seperti dikutip dari Independent Online, polisi menemukan mereka bersama barang hasil rampokan.

“Mereka merampok uang tunai sejumlah 4.000 rand (Rp4,8 juta) dari Pine Inn Hotel, dan menodongkan senjata ke arah supporter Cile, Sergio Divona yang berumur 33 tahun, sebelum merampok sepatu dan ponselnya pada 6 Juni lalu,” kata Kapten Leonard Hlathi.

Hlathi menyatakan, pistol berkaliber 9 mm yang diyakini digunakan saat perampokan, juga telah disita kepolisian. Hari ini keenam penjahat itu akan diadili di Pengadilan White River.(np)

Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun
Brandon Salim dan Dhika Himawan

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Proses kejutan untuk melamar Dhika Himawan cukup panjang, pertama-tama, Brandon Salim meminta restu pada orang tua Dhika Himawan pada 29 Februari 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024