Lemah Lawan Korea Utara, Ini Janji Kaka

Kaka
Sumber :
  • AP Photo/Themba Hadebe

VIVAnews - Berbagai spekulasi menyebutkan Kaka tidak bermain maksimal saat Brasil melawan Korea Utara. Namun playmaker Brasil itu puas atas permainannya, kendati Tim Samba hanya menang tipis 2-1 saat melawan Cholima, sebutan Tim Korea Utara.

Kaka menganggap, playmaker bukanlah faktor atas kemenangan tipis Brasil. "Saya senang dengan cara saya bermain," kata kata Kaka.

Kaka memiliki masalah pangkal paha dan membuatnya absen selama 45 hari pada satu musim bersama Real Madrid. Saat tiba di Afrika Selatan ia masih mengobati cedera paha kiri tetapi dokter mengatakan masalah tersebut tidak mempengaruhi lagi.

Kaka berjanji akan bermain lebih baik dari sebelumnya saat melawan Korea Utara. "Semoga pada pertandingan berikutnya saya akan bisa bermain lebih baik dan sampai akhir," kata Kaka seperti dikutip cbsnews, Kamis, 17 Juni 2010.

Saat melawan Korea Utara Kaka digantikan oleh striker Nilmar pada menit 78 di Stadion Ellis Park. "Dalam setiap pertandingan saya makin baik dan lebih baik. Masih ada banyak waktu untuk memperbaiki," kata Kaka kembali menegaskan.

Kaka pada Piala Dunia empat tahun lalu di Jerman menjadi pencetak gol dalam kemenangan pembukaan saat Brasil menang 1-0 melawan Kroasia. Namun saat melawan Korea Utara pada laga perdana, pemain Real Madrid ini, tidak begitu memuaskan.

Dia berada di skuad Brasil ketika memenangkan kejuaraan 2002 di Korea Selatan dan Jepang, dan menjadi starter ketika dieliminasi oleh Perancis di perempat final Piala Dunia Jerman empat tahun lalu.

Di Afrika Selatan, Brasil saat ini memimpin Grup G setelah Portugal dan Pantai Gading bermain imbang 0-0. Brasil akan menghadapi Pantai Gading pada hari Minggu di Soccer City dan kemudian menutup pertandingan melawan Portugal pada tanggal 25 Juni di Durban.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari
Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024