Kesedihan Mendalam Seorang Domenech

Raymond Domenech
Sumber :
  • AP Photo/Jacques Brinon

VIVAnews - Kegagalan Prancis lolos ke babak 16 besar di Piala Dunia 2010 sangat membuat terpukul Raymond Domenech. Kesedihan mendalam dirasakan pelatih Les Bleus usai membuat rakyat Prancis 'terluka'.

Tuan rumah Afrika Selatan memberikan kado ucapan selamat jalan buat skuat Les Bleus dengan kekalahan 2-1. Prancis kembali mengulangi catatan buruk mereka di Piala Dunia 2002.

"Saya merasakan kesedihan yang mendalam dengan apa yang terjadi. Tidak hanya bagi saya tapi juga buat rakyat Prancis," ujar Domenech seperti dilansir ITV, Rabu 23 Juni 2010.

Domenech dipastikan akan menjadi sasaran kritikan sepulang dari Afrika Selatan. Di bawah asuhannya, Ayam Jantan tak pernah menunjukkan performa yang meyakinkan sejak babak kualifikasi.

Prancis harus angkat koper setelah hanya mampu menghuni dasar klasemen Grup A dengan torehan satu poin dari satu hasil imbang dan dua kekalahan.

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui
Ilustrasi penis.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Berbicara ukuran penis mungkin akan dipandang sebagai sesuatu yang tabu, tapi sebagian dari pria di dunia kerap membicarakan hal ini entah itu lebih besar atau lebih baik

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024