Podolski, Ozil, dan Cacau Absen Latihan

Lukas Podolski melesakkan bola ke gawang Inggris
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Sabtu nanti, Jerman akan berhadapan dengan tim favorit juara asal Amerika Latin, Argentina, dalam babak perempat final Piala Dunia 2010 di Green Point Stadium, Cape Town.

Namun, dalam sesi latihan hari ini, Lukas Podolski dan Mesut Ozil tidak terlihat bersama rekan-rekannya. Jurubicara ofisial tim Jerman mengatakan bahwa kedua pilar Jerman tersebut sedang tidak dalam keadaan fit.

Kemarin, dikatakan ofisial tersebut, Podolski mengalami cedera otot ringan saat latihan sehingga hari ini diperbolehkan istirahat untuk mencegah kondisi yang lebih parah. Sementara playmaker Der Panzer Ozil memilih untuk tinggal di hotel karena merasa tidak sehat.

"Keduanya tidak diharapkan untuk absen pada laga penting melawan Argentina Sabtu nanti," ungkap ofisial yang dikutip Guardian, Kamis 1 Juli 2010.

Satu pemain penting lainnya yang juga absen pada sesi latihan hari ini adalah Cacau. Striker kelahiran Brasil ini masih mengalami cedera paha kanan. Kabarnya, dia telah absen latihan sejak dua hari lalu dan kemungkinan besar tidak turun pada hari Sabtu nanti.

Kemarin, gelandang Jerman Bastian Schweinsteiger mengingatkan rekan-rekan setimnya agar tidak termakan upaya provokasi tim Tango sebelum bertanding.

"Perang urat ini sengaja dibuat sebelum pertandingan. Jika Anda melihat mereka berusaha untuk mempengaruhi wasit, itu memang permainannya. Kehilangan rasa hormat, tapi itulah apa yang disukai Argentina," ucap gelandang Bayern Munich itu. (sj)

Kejar Target 1 Juta Barel Minyak Per Hari, SKK Migas Perkuat Manajemen Rantai Pasok
Bandara Internasional Minangkabau, Sumbar

Kemenag Siapkan Skenario jika Bandara Minangkabau Tak Beroperasi akibat Erupsi Selama Masa Haji

Kementerian Agama menyiapkan sejumlah skenario apabila Bandara Minangkabau ditutup akibat terdampak paparan abu vulkanik selama pemberangkatan jemaah haji.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024