Beckham Tolak Gabung dengan Capello

David Beckham
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - David Beckham belum siap bergabung dengan Fabio Capello dan menjadi salah satu staf pelatih tim nasional Inggris. Beckham masih ingin berlaga di lapangan hijau.

Setelah membantu Capello dalam staf pelatih timnas Inggris di Piala Dunia 2010, Beckham dikabarkan akan menjadi salah satu asisten pelatih Capello di skuad The Three Lions untuk kampanye Piala Eropa 2012.

Namun, rumor tersebut ditampik oleh penasehat bisnis Beckham, Simon Fuller, yang menegaskan bahwa gelandang Los Angeles Galaxy ini masih ingin meneruskan karirnya sebagai pemain.

"David suka Fabio, dia tahu Capello sudah lama dan mereka punya hubungan yang baik. Mereka bekerjasama di Real Madrid dan meraih hasil bagus, jadi David sangat menghormati dia," ujar Fuller seperti dilansir Tribalfootball, Minggu 4 Juli 2010.

"Tapi, dia masih ingin kembali ke lapangan. Dia mimpi untuk bermain (untuk timnas Inggris) lagi. Dia masih fokus kembali ke lapangan dan peran lainnya belum ada dalam kepalanya."

"Idelnya, dia ingin meraih sejumlah caps internasional lagi dan dia yakin bisa melakukan hal itu."

Beckham sendiri saat ini sedang dalam proses pemulihan cedera Achilles yang menghalanginya bermain di Piala Dunia 2010. Namun, mantan pemain Manchester United ini masih berambisi membela St George Cross di Piala Eropa 2012. (adi)

Ukir Sejarah, Ini Jadwal Siaran Langung Tim Indonesia di Semifinal Piala Thomas dan Uber 2024
Personel Basarnas mengevakuasi seorang balita menuju KN SAR Bima Sena dari Pelabuhan Minanga setelah erupsi Gunung Ruang Pulau Tagulandang, Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara, 30 April 2024.

3.364 Warga Korban Erupsi Gunung Ruang Sudah Dievakuasi dari Tagulandang

BNPB mengatakan sebanyak 3.364 warga korban erupsi Gunung Ruang sudah dievakuasi dari Pulau Tagulandang, Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024