Piala Dunia 2010

Uruguay Akan "Bertempur Sampai Mati"

Diego Forlan
Sumber :

VIVAnews - Pelatih Uruguay Oscar Tabarez menegaskan timnya tetap menyimpan semangat yang sama meski bermain untuk merebutkan posisi ketiga di Piala Dunia 2010. Menurut Tabarez, timnya akan bermain sama ngototnya seperti saat menghadapi Belanda di semifinal.

Uruguay akan menantang Jerman di Nelson Mandela Bay, Port Elizabeth, dini hari nanti. Ditegaskan Tabarez, timnya tak gentar sedikit pun menghadapi pasukan Tim Panser.

"Memang, posisi ketiga atau keempat tidak sama dengan posisi puncak. Tapi kami akan bermain dengn komitmen dan antusias seperti yang kami lakukan saat menghadapi Belanda," kata Tabarez. "Kami tidak bisa menjamin bisa menang, tapi kami akan mempersiapkan diri untuk bertempur sampai mati."

Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan

Tabarez sadar, Jerman bukanlah lawan yang mudah. Namun, ia yakin dengan semangat dan motivasi yang ada saat ini, skuadnya bisa menggilas pasukan Joachim Loew.

"Saya tahu Jerman akan menyulitkan kami. Tapi kita akan berjuang keras untuk menang," katanya, hakulyakin. (Goal)

Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik

Partai Nasdem menyatakan akan bergabung dalam koalisi pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka setelah sang ketua umum Surya Paloh bertemu dengan Prabowo.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024