Heskey Pensiun dari Timnas Inggris

Emile Heskey (kanan)
Sumber :
  • eurosport

VIVAnews - Striker Emile Heskey memutuskan pensiun dari tim nasional (timnas) Inggris. Pemain Aston Villa itu gantung sepatu setelah mengoleksi 7 gol dari 62 caps yang dilaluinya bersama Three Lions.

Heskey terakhir kali memperkuat timnas Inggris pada Piala Dunia Afrika Selatan 2010. Sayang, perpisahannya dengan Three Lions tak berjalan mulus setelah Inggris disingkirkan Jerman di babak 16 besar .

Pada pesta akbar empat tahunan ini, Heskey saat Inggris bermain imbang 1-1 lawan Amerika Serikat. Selanjutnya, Herskey juga tampil saat Inggris hanya bermain imbang 0-0 lawan Aljazair.

Pelatih Inggris, Fabio Capello kemudian menyadangkannya saat Inggris memenangkan laga lawan Slovenia 1-0. Gol tunggal Inggris dalam duel ini dicetak oleh Jermain Defoe yang masuk menggantikannya.

"Saya telah menikmati setiap momen bersama timnas Inggris dan selalu bangga mengenakan seragam ini (seragam timnas Inggris) setiap kali saya ditunjuk," kata Heskey seperti dilansir tribalfootball.com.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada manajer yang menangani saya, semua orang yang ada di FA dan pendukung yang setia memberikan dukungannya selama ini," tandasnya.

Apakah Sekolah Masih Penting? Apakah Generasi Muda Harus Memiliki Cita-Cita?
Viral keribuatan Avsec Bandara Soetta dengan penumpang

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Perselisihan antara petugas aviation security atau avsec dengan penumpang di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024