Brasil Akan Cari Pelatih yang Berpengalaman

Luiz Felipe Scolari
Sumber :
  • www.goal.com

VIVAnews - Federasi Sepakbola Brasil kini lebih hati-hati dalam memilih seorang pelatih untuk menukangi Tim Samba. Hal itu dilakukan agar Brasil tidak gagal kembali saat negara itu akan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2014.

Sebelumnya, Brasil memilih Dunga sebagai pelatih Ricardo Kaka cs dalam Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Namun, Brasil akhirnya harus angkat koper setelah ditaklukkan oleh Belanda di perempat final.

Kali ini, otoritas sepakbola Brasil akan lebih selektif dalam memilih pelatih baru. Targetnya adalah, pelatih yang mempunyai segudang pengalaman.

Brasil sebelumnya memilih Dunga menjadi pelatih. Padahal Dunga tidak mempunyai pengalaman yang cukup sebagai pelatih.

Kali ini, modal pengalaman akan menjadi syarat utama bagi Brasil dalam menentukan pelatih. Hal itu dilakukan agar Brasil yang menjadi tuan rumah Piala Dunia 2014 bisa sukses di negeri sendiri.

Sejauh ini, ada beberapa nama yang muncul sebagai calon kuat pengganti Dunga. Nama-nama yang beredar di media adalah Luiz Felipe Scolari, Vanderlei Luxemburgo dan Muricy Ramalho. (nbcsports)

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan 13 orang atas tewasnya anggota Satlantas Polresta Manado.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024