AHY Wajibkan Kadernya Menangkan Pilkada Kalteng

Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kalimantan Tengah
Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kalimantan Tengah
Sumber :

VIVA – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menyatakan Pilkada Serentak 2020 untuk Kalimantan Tengah, harus dimenangkan oleh calon yang diusung partai.

Demokrat mengusung pasangan Ben Brahim S Bahat - Ujang Iskandar. Pasangan ini diusung lantaran dianggap punya pengalaman dalam kepemimpinan di daerah maupun sebagai politisi.

"Pak Ben dan Pak Ujang seorang politisi yang sudah sama-sama handal dan berpengalaman. Pak Ben sebagai Bupati Kapuas dua periode dan Pak Ujang sebagai Bupati Kotawaringin Barat. Pasangan ini wajib kita menangkan," ujar AHY dalam keterangannya, Selasa 24 November 2020.

Baca juga: Intensif Gaji Untuk Guru Mengaji di Sumbawa Mendapat Dukungan

Kata AHY, pasangan Ben - Ujang memiliki segudang prestasi selama menjabat. Berbagai penghargaan diterima, membuktikan bahwa pasangan yang diusung partai berlogo mercy ini mampu naik kelas.

"Pak Ben selalu memberikan inovasi dan pembaharuan baik di bidang teknologi maupun infrastuktur. Saya sangat bangga ada seorang putra Kalteng yang pemikirannya sudah diakui oleh internasional melalui hak patennya," jelas putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Dia juga menilai, pasangannya yakni Ujang, punya rekam jejak yang cukup baik ketika memimpin daerahnya.